Wawancara Calon Karyawan

15 Desember 2022, kemaren sempat mewawancarai seseorang calon karyawan, yang meneurut saya ini orang luar biasa dan terdapat pelajaran untuk saya pribadi, sebagai pengingat maka saya tuliskan di blog saya ini : Anak ini merupakan Fresh graduate Univesitas Diponegoro (S.Kom), sebelumnya lulus kuliah reza sudah bekerja dilembaga sosial dan sambi membantu ibunya menjual tahu gimbal. Omsetnya perhari dari penjualan tahu gimbal 300.000 hingga 500.000 belum dipotong biaya bahan dan sewa lahan. bersihnya kurang lebih kata reza sebesar 150.000 yang digunakan untuk makan. ayah juga juga berjualan tahu gimbal tapi ditempat yang berbeda dengan ibu, terkait ayah reza tidak cerita banyak salah satu hoby reza adalah photography, dia menunjukkan saya foto hasil jepretannya. saya bertanya dari mana kami mendapatkan / bisa membeli kamera ini ? ibu yang membelikan, sebagai hadiah karena sudah membantu ibu jualan tahu gimbal, jadi ibu yang membelikannya

Komentar

Postingan populer dari blog ini